Breaking News

KA Lokal Dhoho Mengalami Keterlambatan


SEPANJANG, SARANAPOS.COM - KA Lokal Dhoho menjadi sarana transportasi umum yang digunakan oleh para pekerja maupun mahasiswa, dengan rute Surabaya-Blitar PP.

Tergolong ramai diminati dikarenakan tarif yang murah dan nyaman hanya dengan Rp. 12.000 saja. Tarif ini tentunya lebih murah dari bus sehingga banyak orang memilih menaiki KA Lokal Dhoho sebagai sarana transportasi.

Namun hari ini Kamis(28/02) terjadi masalah bahwa KA Lokal Dhoho mengalami kerusakan di Stasiun Wonokromo sehingga jadwal mengalami kemunduran. Hal ini sangat merugikan para penumpang.
Banyak penumpang yang menunggu letih kedatangan KA Lokal Dhoho di Stasiun Sepanjang hingga terlihat banyak penumpang duduk di lantai teras stasiun.


Kami pun menanyakan apa yang terjadi kepada Petugas Keamanan Dalam (PKD) karena kereta molor dari jadwal kedatangan yang awalnya jam 18.11 WIB menjadi 19.45 WIB.

“Kereta Api Lokal Dhoho mengalami kerusakan pada bagian muatan listrik (genset) yang biasanya terletak dibagian belakang kereta sehingga harus ganti gerbong” ujar Fikri PKD Stasiun Sepanjang. PT Kereta Api Indonesia mengucapkan mohon maaf sebesar besarnya atas keterlambatanya dan ketidaknyamananya (Hrs/TimSp)

Tidak ada komentar