Breaking News

Ziarah Ke Tebuireng Dukun Kondang Bunda Ida Roffi Ida Laros Bersama Kru




Jombang, Saranapos.com, Rombongan Dukun kondang Bunda Ida Roffi dan suami Gus Eko Condro Wijoyo didampingi asisten pribadinya bapak Johana, beserta Ki-Suryo Alam, Gus Kholik, Gus Dedy Perkuat Spiritualitas Diri dengan Ziarah ke Tebu Ireng Napak Tilas Pendiri NU Hadratussyeikh Hasyim Asy'ari dan Presiden ke 4 KH Abdurahman Wahid, pada tanggal 18 desember 2022 pukul 22.00Wib


Wali sanga, Kyai Ulama dan Habaib sangat dihormati masyarakat Indonesia pada umumnya dan Jawa pada khususnya.


Banyak diantara pemeluk agama islam melakukan ziarah Wali Sanga, tujuan dari ziarah tersebut adalah tabarrukan (mengharap keberkahan), ikroman (memuliakan), ta'dhiman (mengagungkan), dan khidmatan (mengabdi).



Bagi paranormal Spiritual Bunda Ida Roffi ziarah makam Tebuireng memiliki tujuan khusus, yaitu meneladani sekaligus mengartikulasikan nilai-nilai ulama sekaligus pendiri NU menjelang akhir tahun 2022.


Berziarah di makam para Wali sesungguhnya adalah bentuk wujud penguatan spiritualitas diri, sebab semua mahluk akan kembali  kepada-Nya.


Dalam konteks pengabdian Bunda Ida Roffi berupaya menjaga, melestarikan dan mentransformasikan nilai-nilai spiritualitas tersebut dalam kehidupannya Bunda Ida Roffi.


Bahwa sehebat apapun ilmu seseorang, dia harus mengimbangi diri dengan spiritualitas yang kokoh, Hamba yang beriman wajib untuk senantiasa mempertahankan keimanan dan kesalehan sebagaimana para Wali, Kyai dan Habaib.



Dilanjutkan ziarah ke makam Mbah Asy'ari di desa Keras yang berjarak skira 2km dr Tebuireng, beliaunya merupakan kakek dari KH Abdurahman Wahid.(alma)

Tidak ada komentar